Jumat, 10 Agustus 2018

Jasa Laser Cutting dan Grafir Jakarta Selatan

Chaka Laser menerima jasa laser cutting. Penggunaan laser cut sering dipakai untuk pembuatan kerajinan akrilik. Dengan menggunakan mesin yang computerized maka hasil yang didapatkan juga akan sangat maksimal karena mesin ini sangat presisi.

Untuk pengrajin akrilik yang tidak memiliki mesin laser cutting anda bisa datang ke tempat kami untuk mengerjakan projek yang anda buat.
Mesin laser cutting kami sanggup untuk memotong akrilik sampai dengan ketebalan 20mm.
Penggunaan mesin laser sering dipakai untuk pembuatan :
1. Plakat Akrilik atau Kayu
2. Name tag Akrilik
3. Acrylic Box
4. Medali akrilik
5. Interior design
6. Aneka souvenir seperti gantungan kunci, signage dsb

Mengapa akrilik sering digunakan untuk aplikasi pengerjaan untuk para designer?
Berikut beberapa kelebihan dalam penggunaan akrilik :

1. Warna bening pada akrilik terlihat sangat bagus sehingga sering digunakan untuk pembuatan plakat. Walaupun tebal 2mm akrilik tetap terlihat beni gberbeda dengan plakat dari resin yang apabila tebal warnanya tidak dapat sebening akrilik.

2. Memiliki berbagai macam warna.
Warna pada akrilik bermacam macam sehingga sangat bagus apabila dikombinasikan dengan warna lain. Semua tergantung dari keterampilan seni dari designernya.

3. Sifat yang flexible.
Akrilik dapat ditekuk, dipatahkan atau dibentuk sesuai keinginan kita menggunakan alat alat yang kami punya. Apabila kena panas akrilik hanya akan melengkung tidak patah.


4. Hasil yang sempurna apabila dipotong dengan mesin laser cutting
Untuk bahan lain apabila dipotong menggunakan mesin laser dapat terlihat kehitaman dibagian pinggirnya tetapi bahan akrilik apabila kena panas malah terlihat lebih mengkilap jadi tidak perlu finishing yang banyak. Hanya poles sebentar sudah jadi souvenir akrilik yang menarik.

Chaka Laser merupakan workshop yang memiliki mesin laser cutting. Kami menerima jasa laser cutting maupun laser engrave. Media yang dapat di potong maupun di grafir antara lain :
1. Akrilik
2. MDF
3. Kayu
4. PVC
5. Kain
dan bahan non metal lainnya.
Hubungi kami terlebih dahulu untuk permintaan inquiry ke 081387612888 atau email di chakaadv@gmail.com. Kami berlokasi di Jl. Ciputat Raya No. 30 Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar